Republik Wisata Paket Wisata Jepang - Republik Wisata
Info@republikwisata.com
021 31903709
default-logo

Hari 1
Berangkat dari jakarta menuju osaka

Hari 2
Sampai di Osaka pada pagi hari, kita akan meletakkan barang di hotel, kemudian bersiap menuju ke Osaka Castle, disini kita bisa menikmati kemegahan peninggalan istana kaisar Jepang, juga menikmati snack2 khas osaka. Kemudian kita akan menuju ke Shitennoji Temple sebuah kuil aktif yang berada di pusat kota Osaka. Kemudian kita akan menuju ke Dotonbori, sebuah kawasan kuliner Osaka, didaerah ini juga terdapat landmark neonsugn Glico Running Man yang terkenal, pusat perbelanjaan Namba walk dan Shinsaibashi suji yang terkenal. Malamnya kembali ke hotel,

Hari 3
Hari ini kita akan menuju ke Kyoto. Sesampainya di kyoto, kita akan menuju ke Kiyomizudera Temple, kuil megah diatas bukit. Setelah itu menuju ke Higashiyama untuk berbelanja dan menikmati kuliner khas kyoto, disini juga terdapat banyak suvenir dan toko oleh2. Setelah itu kita lanjut menuju ke Yasaka Shrine, sebuah kuil dengan gerbang megah di pusat kota Kyoto. Kemudian melanjutkan ke daerah Gion yang terkenal dengan Geisha dan Tea shopnya. Setelah itu kita akan menuju ke Fushimi Inari, kuil yang terkenal dengan ratusan gerbang bambu merah. Setelah puas menikmati Fushimi Inari, kita akan kembali ke Osaka dan beristirahat di hotel.

Hari 4
Hari ini kita akan menuju ke Tsutenkaku area, sebuah kawasan yang ramai dengan turis dan kuliner Osaka, disini juga terdaoat Tsutenkaku tower yang terkenal. Setelah itu menuju ke Universal City Walk, sebuah kompleks oleh2 yang menyatu dengan Universal Studios Osaka ( jika ingin masuk ke Universal studios dpt mrmbayar tiket terusan sekitar 900rb an ), jika tidak ingin bermain di Universal, kita akan lanjut menuju ke Tenjinbashi suji, pasar murah terbesar dan terpanjang di Osaka. Kita bisa ber elanja, menikmati snack, makan, bahkan menemukan toko serba 100yen ( serba 12rb rp harga barangnya ). Sorenya kita akan lanjut menuju Umeda. Pusat kota Osaka di bagian utara. Disini banyak sekali mall dan pasar malam dan juga bisa menikmati Ferris Wheel raksasa yang berada diatas gedung. Malamnya kembali ke hotel.

Hari 5
Hari ini kita akan bersiap check out. Hari ini kita memiliki free time sampai sore hari, kemudian menuju ke airport untuk kembali ke Indonesia.